TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Minggu, 23 Januari 2011

cara mendapatkan teman di fb

sebenarnya banyak cara mudah untuk memperoleh teman di facebook, dengan mudah kita dapat ratusan teman perhari bahkan bisa ribuan. Tentu lebih enak jika punya teman banyak tapi harus siap ribet karna banyak teman teman yang inbox dan meng add anda jadi harus rella sedikit ribuk.
Cara mudah untuk mendapat kan teman di fb sangat lah mudah pertama buat photo profil yg di sukai banyak orang terutama gambar cewe cantik. meskipun profil kamu laki-laki gak masalah, nanti kalo udah pull 5000 teman tinggal ganti ke gambar yang kamu inginkan. atau id kamu trserah mau buat kayak apa karna dengan ini mereka akan meng add anda dan segera komfirmasi pertemanan biar gak ribet mengadd ribuan orang bisa menggunakan auto atau pake muse macro.
Cara ke dua,perbanyak gabung ke grup yang ramai atau halaman yang banyak membernya dan tulis di sana yang lucu atau yang menarik ini juga salah satu cara yang ampuh. Untuk mendapat kan nya tulis kata apa aja yang menarik di pencarian di dalam fb di sana trlihat sberapa banyak orang yang suka terhadap kata trsebut lalu kelik suka dan anda tlah bergabung di situ. Lalu tulis sesuatu di dinding nya buat yang menarik.
Yang banyak anggotanya seperti mau ah,,, dll. Anda bisa gabung disana dan nikmati lah di buru ratusan orang yang ingin menjadi teman anda. Ok selamat mencoba cara koplak ini

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap mas setelah aku coba ternyata benar sekarang aku udah punya ribuan teman di fb dalam beberapa hari gampang dan mudah. Makacih ya mas

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009