sicantik

Minggu, 18 Desember 2011

cara memasuk kan penis ke dalam vagina

cara memasuk penis ke dalam vagina cara masukin penis ke liang pagina terik memasukan penis. saya share sedikit tentang cara yang nikmat masukin penis ke dalam vagina. saya yakin semua orang tau cara masukin penis, akan tetapi saya yakin masih banyak orang di luar sana yang tidak tau cara memasukan penis yang nikmat, setiap detak sensasi dari vagina sangat terasa seperti detak otot-otot vagina terasa robek ini sebuah rasa yang nikmat bro. detak otot-otot vagina yang terasa robek bahkan sampai menggetar kan hati tapi jangan sampai anda pingsan bro entar istri kamu malah teriak dan kaget :). setelah selesai bunyi robek itu masih terasa... masih  teringat jelas di otak. ini hanya buat yang udah nikah, yang belom jangan sampai zinah deh kagak ada untung nya entar anda malah menyesal jadikan ini sebagai masukan kelak kamu gak bingung lagi. setiap wanita memiliki kerakter dan bentuk vagina yang berbeda-beda selain itu setiap wanita memiliki rasa yang berbeda. beda vagina beda pula rasa nikmat nya itu lah sebab nya orang menggila ingin merasakan yang berbeda-beda. mari  lanjut sesuai judul >>>>>>>





mungkin postingan ini  bisa-bisa aja tapi jangan buat zinah dan jorok ok.
bayak cara trik orang memasukan penis ke dalam liang vagina. sebagian orang bilang yang penting masuk bro... pas terlihat lobang vagina nya di sorong seerooot masuk hingga terbenam. kali ini kita tidak menggunakan cara seperti ini masih ada cara yang lebih niknat.  tentu kali ini kita membahas bagaimana cara yang nikmat masukin penis kedalam vagina. bicara di bidang nikmat kenikmatan itu berbeda-beda tentu tidak dapat di jelaskan oleh kata-kata akan tetapi dapat di sarakan. mungkin kali ini kita sekalian membahas cara memuaskan pasangan atau istri. karna semakin hari gaya sex sang bapak akan menurun mungkin disebapkan oleh paktor aktifitas seharian yang sangat melelah kan oleh pekerjaan sahari-hari. bahkan mereka bersetubuh tampa membuka baju tampa  membuka seluruh pakaian, meraka hanya membuka celana dalam doank lalu alat kelamin di satukan di sorong di kocok-kocok crottttt menbak eeeeehhhh dah siap pake celana lagi langsung tudur ngorok..... zzzzzzzzttttttt hehehehehe. dalam hal ini seorang istri tentu sangat membutuhkan belaian lebih dari sang suami tercinta. tapi terkadang kita se orang pria tidak memikirkan hal ini sehingga sang istri menunjuk kan sikap cerewet dan suka ngomel-ngomel marak ke pada anak-anak. makanya puasin istri supaya mulut nya gak ngomong ngomel mulu. lanjut lagi jangan capek baca terus sampai ke bawah sesuai judul cara masukin penis ke dalam vagina.





begini cara yang nikmat bangat masukin penis:
cara memasukan penis kedalam vagina serta memuaskan sang istri tercinta.
coba lah untuk berkencan terlebihdulu dalam arti menikmati istri dengan jilatan atau kecupan di sedot-sedot di emut-emut susu nya juga bolah. kucek-kucekan kepala penis anda pada mulut vagina di saat penis stanby cobalah masuk kan penis anda sacara berlahan atau sekitar 30 ditik mendorong masuk secara berlahan-lahan masukan pelan pelan dan rasakan druk-druk-druk-druk bibir vagina terasa robek detak nya terasa di penis anda, anda akan merasakan genggaman lobang vagina yang begitu hangat dan lembut sambil merasakan otot vagina koyak. hal ini lebih nikmat dari pada kayak ngocok telor dadar hahahaha. setiap orang punya gaya masing masing tapi gaya orang perlu di contoh tepat nya di coba supaya mendapatkan sensasi yang nikmat. beri istri anda goyangan secara berlahan dan nikmati setiap laju gerak maju mundur nya penis anda.  goyangan lagi dengan berganti posisi atau suruh istri anda yang menggoyang dalam posisi istri di atas nikmati genggaman cicin vagina yang begitu terasa dan luar biasa meski hanya sesaat. tapi ini hanyalah ibarat minum segelas air putih, rasa nya hanya sampai di tetes terahir tapi jangan zinah kalo bisa jangan pernah.ok

baca juga tentang ketutihan klik aja tuh,, cara memuaskan istri  keputihan

~~~~~~~~~~salam adl~~~~~~~~~

10 komentar:

Bima Ridwan mengatakan...

asik bangat bila bercinta begitu,,penis besar vagina kecik nikmati robekan vagina sedikit lebih sedikit..

adl mengatakan...

iya donk bro. sobekan nya terasa sampai ke otak :)

Moya Shop mengatakan...

ouh,,,,, jadi ngaceng
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★


info DEWASA klik;

RAHASIA SEX TAHAN LAMA

Sex Shop On Line
Call Center Hp : 0821 3495 8895
( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
Pin BlackBerry: 2AC 44 BCA
www.obatkuatpria69.wordpress.com/


***** PEMBESAR PENIS PERMANEN *****

- VIMAX PILLS ASLI Obat pemesar penis
- VigRX Plus
- Lintah Oil
- Vacum Big Long Venis
- Celana Vakoou

~~~ MENJUAL BERBAGAI MACAM OBAT ~~~

- Obat Kuat Viagra Asli
- Obat kuat cialis 80mg
- Maximum Powerfull
- Obat Kuat V6 Tian
- Obat kuat OLES stud cream
- Procomil Spray Asli

### OBAT PERANGSANG WANITA ###

- Potenzol Perangsang Cair
- Sex Drops Asli
- Perangsang Serbuk
- Perangsang Oles

++++ ALAT BANTU SEX PRIA ++++

===== ALAT BANTU SEX WANITA =====

agung opay mengatakan...

OBAT DAN ALAT PEMBESAR PENIS

NEOSIZE XL
VIGRX PLUS
VIMAX CANADA
SEMENAX
VAKUM PENIS
PRO EXTENDER
CELANA VAKOOU
CELANA HERNIA
LINTAH OIL PAPUA
OIL LINTA SUPER
OIL BLACK MAMBA
VIMAX OIL
OIL COBRA
ARABIAN OIL
CROCODILE OIL

agung opay mengatakan...

ALAT BANTU SEX PRIA DAN WANITA

VIBRATOR PENIS KELABANG
VIBRATOR PENIS SHAKY MINI
PENIS GETAR GOYANG
ALAT BANTU SEX UNIK
VIBRATOR PENIS AFRIKA
PENIS TEMPEL ELEKTRIK
VIBRATOR PENIS NAGA
PENIS KEPALA DUA MANUAL
VIBRATOR PENIS MAJU MUNDUR
PENIS TEMPEL POMPA ELEKTRIK
PENIS IKAT PINGGANG ELEKTRIK
VIBRATOR PENIS GOYANG
BONEKA FUL BODY
VAGINA SENTER
VAGINA PINGGUL
VAGINA SILIKON ELETRIK
VAGINA BULU ELETRIK
VAGINA SILIKON MANUAL
VAGINA MUNGIL GETAR
VAGINA SILIKON ELEKTRIK NUNGGING
LIPSTIK PENGGELI VAGINA
FAIRY POKET PENGGELI VAGINA
KAPSUL PENGGELI VAGINA
PENGGELI PAYUDARA ELETRIK
TANGAN ELEKTRIK PENGGELI VAGINA

agung opay mengatakan...

OBAT KUAT SEX

VIAGRA USA
LANG SEN HAO
ZENGZU ZENGDA
MAX MAN
MAXIMUM POWERFUL
BLACK ANT KING
CIALIS
BLACKANT
BLACK ANT STRONG
VIAGRA AUSTRALIA
WEI GE 99
TIAN V6
LEVITRA
VIAGRA RED
SONY
PROCOMIL SPRAY
STUD 007 SPRAY
STUD 007 CREAM
CREAM AZALA
DARLING CREAM

agung opay mengatakan...


OBAT PERANGSANG

BLUE WIZARD
PERMEN KARET
POTENZOL CAIR GERMANY
SEX DROP
VIAGRA CAIR
PERANGSANG SERBUK
PERANGSANG JELY

agung opay mengatakan...

PERAWATAN WAJAH DAN BADAN

PINK & SOFT
PELANGSING FRUIT PLANT
PELANGSING FATLOSS
CREAM PELANGSING
PELANGSING MEIZITANG
PELANGSING Dr ERIK
BODY SLIM
ABC BERRY
GRENN SLIMMING
LIDA DAIDAIHUA
TOMATO
GINSENG KIANPI PIL
TATTONOX
GROUW UP USA
TENSUNG
YOFUME
SEVEN DAY
EMILAY WHITENING
MEILIBAHENLING
KEIZO WHITENING
HAIRTONICUM TONIC
OBAT SELULIT
OBAT MATA
DEPILATORY
BUTTOOKS
WHITENING C
PEMUTIH GIGI
PHIAOHONG SHUANG

agung opay mengatakan...

RAHASIA WANITA

VAKUM PAYUDARA
BREAST ELERGEMENT
BREAST UP
BREAST EMILAY
BREAST CREAM
CHIEN CHIN
SELAPUT DARA BUATAN
TONGKAT AJIMAT MADURA
CRYSTAL X

agung opay mengatakan...

AKSESORIS SEX

KONDOM DURI
KONDOM WOLF ELEKTRIK
KONDOM SILIKON ELEKTRIK
KONDOM BELALAI GAJAH
RING ELEKTRIK
KONDOM SILIKON SAMBUNG
KONDOM BEROTOT
KONDOM MUTIARA DURI
MAGIC RING
RING PENIS MUTIARA
KONDOM UNIK
KONDOM 850
RING PENIS NANAS
RING MATAHARI BINTANG

Poskan Komentar

tinggalkan komentar anda

supaya kami dapat merespon yang ingin anda tanyakan.
 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009