sicantik

Minggu, 18 Desember 2011

cara memasuk kan penis ke dalam vagina

cara memasuk penis ke dalam vagina cara masukin penis ke liang pagina terik memasukan penis. saya share sedikit tentang cara yang nikmat masukin penis ke dalam vagina. saya yakin semua orang tau cara masukin penis, akan tetapi saya yakin masih banyak orang di luar sana yang tidak tau cara memasukan penis yang nikmat, setiap detak sensasi dari vagina sangat terasa seperti detak otot-otot vagina terasa robek ini sebuah rasa yang nikmat bro. detak otot-otot vagina yang terasa robek bahkan sampai menggetar kan hati tapi jangan sampai anda pingsan bro entar istri kamu malah teriak dan kaget :). setelah selesai bunyi robek itu masih terasa... masih  teringat jelas di otak. ini hanya buat yang udah nikah, yang belom jangan sampai zinah deh kagak ada untung nya entar anda malah menyesal jadikan ini sebagai masukan kelak kamu gak bingung lagi. setiap wanita memiliki kerakter dan bentuk vagina yang berbeda-beda selain itu setiap wanita memiliki rasa yang berbeda. beda vagina beda pula rasa nikmat nya itu lah sebab nya orang menggila ingin merasakan yang berbeda-beda. mari  lanjut sesuai judul >>>>>>>





mungkin postingan ini  bisa-bisa aja tapi jangan buat zinah dan jorok ok.
bayak cara trik orang memasukan penis ke dalam liang vagina. sebagian orang bilang yang penting masuk bro... pas terlihat lobang vagina nya di sorong seerooot masuk hingga terbenam. kali ini kita tidak menggunakan cara seperti ini masih ada cara yang lebih niknat.  tentu kali ini kita membahas bagaimana cara yang nikmat masukin penis kedalam vagina. bicara di bidang nikmat kenikmatan itu berbeda-beda tentu tidak dapat di jelaskan oleh kata-kata akan tetapi dapat di sarakan. mungkin kali ini kita sekalian membahas cara memuaskan pasangan atau istri. karna semakin hari gaya sex sang bapak akan menurun mungkin disebapkan oleh paktor aktifitas seharian yang sangat melelah kan oleh pekerjaan sahari-hari. bahkan mereka bersetubuh tampa membuka baju tampa  membuka seluruh pakaian, meraka hanya membuka celana dalam doank lalu alat kelamin di satukan di sorong di kocok-kocok crottttt menbak eeeeehhhh dah siap pake celana lagi langsung tudur ngorok..... zzzzzzzzttttttt hehehehehe. dalam hal ini seorang istri tentu sangat membutuhkan belaian lebih dari sang suami tercinta. tapi terkadang kita se orang pria tidak memikirkan hal ini sehingga sang istri menunjuk kan sikap cerewet dan suka ngomel-ngomel marak ke pada anak-anak. makanya puasin istri supaya mulut nya gak ngomong ngomel mulu. lanjut lagi jangan capek baca terus sampai ke bawah sesuai judul cara masukin penis ke dalam vagina.





begini cara yang nikmat bangat masukin penis:
cara memasukan penis kedalam vagina serta memuaskan sang istri tercinta.
coba lah untuk berkencan terlebihdulu dalam arti menikmati istri dengan jilatan atau kecupan di sedot-sedot di emut-emut susu nya juga bolah. kucek-kucekan kepala penis anda pada mulut vagina di saat penis stanby cobalah masuk kan penis anda sacara berlahan atau sekitar 30 ditik mendorong masuk secara berlahan-lahan masukan pelan pelan dan rasakan druk-druk-druk-druk bibir vagina terasa robek detak nya terasa di penis anda, anda akan merasakan genggaman lobang vagina yang begitu hangat dan lembut sambil merasakan otot vagina koyak. hal ini lebih nikmat dari pada kayak ngocok telor dadar hahahaha. setiap orang punya gaya masing masing tapi gaya orang perlu di contoh tepat nya di coba supaya mendapatkan sensasi yang nikmat. beri istri anda goyangan secara berlahan dan nikmati setiap laju gerak maju mundur nya penis anda.  goyangan lagi dengan berganti posisi atau suruh istri anda yang menggoyang dalam posisi istri di atas nikmati genggaman cicin vagina yang begitu terasa dan luar biasa meski hanya sesaat. tapi ini hanyalah ibarat minum segelas air putih, rasa nya hanya sampai di tetes terahir tapi jangan zinah kalo bisa jangan pernah.ok

baca juga tentang ketutihan klik aja tuh,, cara memuaskan istri  keputihan

~~~~~~~~~~salam adl~~~~~~~~~

2 komentar:

Bima Ridwan mengatakan...

asik bangat bila bercinta begitu,,penis besar vagina kecik nikmati robekan vagina sedikit lebih sedikit..

adl mengatakan...

iya donk bro. sobekan nya terasa sampai ke otak :)

Poskan Komentar

tinggalkan komentar anda

Mohon jangan promosikan dagangan mu disini bro...!
 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009