TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Sabtu, 19 Februari 2011

cara jadi master main bola di playstation ps2

cara main bola winning elewen dan pes di playstation ps1 ps2 ps3 pada umum nya sih sama. Pada dasarnya sama menggunakan stik ps. Dalam hal ini prnah kah anda menemukan lawan yang sulit anda kalahkan atau bahkan anda tidak prnah menang melawan dia padahal kan sama sama menggunakan stik anda mulai rsah karna lagi lagi bola masuk ke gawang anda.

Mau jadi master gak prlu banyak gaya.kalo kalah bahkan pormasi dan pemain bisa anda salahkan. Sebenar nya kekalahan anda bukan karna itu tapi karna tehnik main yang anda pake tidak maksimal masih jauh di bawah level lawan. Kita tidak prlu menggunakan kode chat cukup main dengan otak.

Yang paling penting anda harus hapal pungsi pungsi tombol R1 untuk lari kencang jika anda sedang membawa bola dan brhadapan dengan pemain lawan maka anda harus lepas tombol R1 dan menekan R2 lalu arahkan kemana anda pergi di jamin bola tetap di kaki pemain anda dengan menekan R2 kontrol jadi maksimal. Saat mendekati gawang anda harus prhatikan di posisi mana tombol kotak di tekan biar tendangan tajam dan tidak naik ke atas tidak melebar. Di saat anda membawa bolo tombol segi tiga bisa di gunakan untuk meroper bola ke kawan

coba trus lawan cpu dengan lima bintan dan mainkan tehnik kalo anda udah sring menang maka anda bisa main dengan master. Coba main di training dan amati pungsi pungsi tombol di saat bagaimana tombol ini anda tekan. Pormasi gak jadi masalah karna ini hanya untuk letak pemain gunakan pormasi yang nyaman untuk anda asal anda hapal di mana letak pemain tsb.

Sesungguh nya main bola di ps hanya otak lah yang dapat di pake untuk meraih kemenangan. Stlelah anda punya strategi skill yang mantap gak prlu lagi banyak latihan. Jika tidak punya strategi 31 hari dalam sebulan 7 hari dalam seminggu tidak prnah cukup untuk latihan bahkan melawan cpu aja anda tidak akan prnah menang. Tetap temukan tehnik main yang bisa anda andalkan.

5 komentar:

assendra mengatakan...

subhanallah cntk ny...mngknkah kamu bisa kumiliki...???

wadon mengatakan...

mantap mas saya jadi jago maen ps

Knaensr mengatakan...

THaNK's.. ilmunya!!!

adl mengatakan...

sama" gan

olahraga P3M mengatakan...

mencetak bola dengan bola gantung bagaimana?????????????

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009