TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Kamis, 17 Februari 2011

awas susu berkuman

awas bahaya susu berkuman yang baru baru ini terungkap. susu formula yang mengandung kuman yang tlah di temukan beberapa tahun yang lalu sampai sekarang tidak kunjung di sebut kan merek apa susu formula tsb.sungguh membuat seluruh ibu di indonesia cemas karna mengingat kuman yang mengandung di susu tsb sangat berbahaya. Kita sebagai masarakat tidak dapat berbuat apa-apa. Semoga saja perlindungan konsumen akan segera ada untuk melindungi anak-anak dan baby indonesia agar lebih sehat kuat dan pintar karna merekalah penerus kita. kita sangat menghapkan kinerja BPOM lebih maksimal

Saya pribadi sangat cemas mengingat susu adalah kebutuhan baby yang sangat di butuhkan karna tidak semua ibu ibu dapat menyusui baby dengan alasan dan hal tertentu. Buat para ibu keindahan payudara tidak lah trlalu penting maka berilah anak anak anda minum susu ASI karna mereka lebih penting dari pada hanya ke kencangan dan ke indahan payudara anda . Asi tetap susu terbaik di dunia ini.

Kita bepikir-pikir kenapa... Kenapa sampai sekarang blum juga di umumkan merek-merek susu formula yang mengandung kuman tsb. Apa karna mereka takut prusahaan susu tsb akan mati karna orang-orang pada takut untuk mengkomsusi produk tsb. Mungkin begitulah keadaan di negara kita ini. Semoga penyelamat lahir di negara ini agar keadilan tetap ada dan hukum berlaku untuk semua orang. Semoga di 2011 seluruh koruptor dan si susu berkuman akan trungkap.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009