TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Selasa, 15 Februari 2011

hp kena air

hp kena air pertolongan pertama yang harus di lakukan agar hp anda tidak rusak dan normal kembali. Ada beberapa hal yang harus anda lakukan ketika ponsel masuk ke dalam air. Banyak kejadian teman-teman mengalami dan tidak tau brbuat apa apa ahirnya hp jadi rusak. Hp kena air atau trendam di dalam air akibat kecelakan, dan akibat lain nya, ada juga hp nya cempelung ke dalam bakso dll. Maaf>Seperti hp saya jatoh ke dalam WC pada hal aku blom sempat berak aku langsung cemas ni hp bakal rusak alhamdulillah hp saya gak ada apa apa tetap normal.

Kembali ke topik jika ada rekan2 yang mengalami hp anda kena air lakukan lah sbb:
1. usahakan lah battere nya di cabut secepat mungkin untuk menghindari kerusakan yang parah.
2. buka lah semua cesing yang bisa anda buka. Supaya cepat kering.
3. Lepaskan sim card dan memory card nya.
4. Jemur lah hp anda sehari penuh biar kering total...

Langkah lebih lanjut setelah anda yakin sudah kering dan tidak ada lagi embun di kamera maka coba pasang kembali battere nya lalu hidup kan dan lihat apa masih bisa hidup normal sbagaimana mestinya... Jika mormal pasang kembali kesing nya karna hp anda tidak rusak.

Andai kata hp anda tidak dapat hidup maka jemur kembali. Jika hanya lampu tombol doank yg hidup sedangkan layar tidak maka masih ada harapan layar anda bisa hidup di lain waktu simpan lah hp anda dan hidupkan bbrapa hari ke depan. Jika mati total tidak dapat hidup ya trpaksa harus di bawa ketempat service. Cari lah tempat service yang bagus biar hp anda tidak jadi korban malaferaktek.

Ketika hp saya kena air cuman 24 jam di diamin di atas lelari dan tidak di jemur sama sekali pas aku hidupin untung deh masih normal. Tapi pastikan sudah kering baru anda hidupkan. Kalo kompemen nya masih ada yang basah bisa menakibatkan rusak. Semoga bisa artikel ini bisa membantu anda. "

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009