TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Kamis, 26 Mei 2011

cara memberi komentar di blog web

cara membuat komentar di berbagai situs yang memberi pasilitas untuk komentari. Masih banyak orang yang belum tau dan bingung kenapa orang bisa berlomentar dan saya tidak? Pertanyaan yang lucu dan sering di tanyakan. bahkan tadi teman saya bertanya kepada saya, lucu aja di jaman modren seperti ini masih aja ada yang belum bernah berselanjar di dunia maya. Oke akan saya jelaskan buat teman-teman yang belum tau caranya mendaftar imel klik tulisan yang warna biru klik aja cara mendaftar imel


Modal dasar untuk memberi komentar adalah harus punya alamat imel Yang banyak menyediakan secara gratis seperti google dan yahoo dan yang lain nya. Kunjungi situs nya dan daftar isi semua pormulir pendaftaran hingga selesai. Untuk detail cara daftar imel hihat di link nya di bawah ini yang sudah tersedia sebelum nya dan kamu tinggal klik.

Dengan memiliki imel tidak cuman hanya membuat komentar yang dapat anda buat di situs yang anda kunjungi masih banyak mampaat lain yang dapat anda nikmati secara gratis seperti mengirim photo ke ponsel dari komputer atau sebalik nya dari komputer ke ponsel. Imel juga dapat anda gunakan sebagai gudang photo di internet yang dapat anda simpan dari mana pun anda berada. Nah mungkin sudah jelas kan.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009