TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Sabtu, 28 Mei 2011

mimpi basah

mimpi basah adalah sebuah awal bagi anak remaja menjelang dewasa tentu sudah tidak asing lagi di telinga anda hampir 99% manusia mengalami hal ini. Mimpi basah sering terjadi di usia remaja hingga dewasa. Yang sering mengakibatkan mimpi jadi basah karna adanya mimpi lagi bersetubuh di mana di dalam mimpi kita bersetubuh layak nya seperti tidak dalam mimpi karna menghasilkan rangsangan yang berujung keluar nya seperma dari kelamin. bagi orang yang perpikir jorok dia lebih sering di hinggapi mimpi basah ini yang sesungguhnya merugikan jika terlalu sering. bagi anda yang mulai menginjak remaja jangan kagel kalo dari kelamin ada keluar lendir hehehehehehe macam gak ada id nih postingan.





Kali ini saya tidak punya id hanya saja gw lagi tringat tentang mimpi basah di masa remaja dulu, sekarang masih juga sesekali hehehe. Mimpi basah sering membuat kesal, gimana tidak kesal kan sayang tumpah di celama dalam tapi tidak apalah dari pada zinah kan dosa ,,, selain itu pembaca zinah juga bisa menghasilkan penyakit berbahaya yang bisa mematikan anda. makanya sebelum zinah pikir-pikir dulu. hiv terdeteksi 5 tahun mendatang setelah anda lakukan zinah.




sekitar seminggu yang lalu saya duduk di tras rumah sekitar jam 10 malam tetangga cewe lagi cerita mimpi basah ama teman"nya rasanya saya mau tertawa mendengar curhatan anak remaja itu. Tapi kita ambil kesimpulan yang baik jangan gara-gara mimpi basah memicu anda jadi berbuat zinah. Kelak kamu juga akan merasakan nya. ingat itu

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009