TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Kamis, 19 Mei 2011

santet sihir guna-guna

seputar tentang santet guna-guna tenuh sihir pelet kecantikan atau apapun sebutanya. Santet berawal dari rasa sakit hati dengki iri dll kepada seseorang, lalu si sirik ini meminta kepada sang dukun untuk mencederai atau membuat yang di inginkan nya kepada si target dari jarak jauh tampa sikorban ketahui. semua jenis dan reaksi dan gejala yang timbul sangat lah banyak dan berragam trgantung dari paket yang di luncurkan dan yang di minta si pemintanya, tidak jarang terjadi di rumah sering berselisih gara-gara hal kecil, emosi suka datang tampa sebab, mengenai banyak jenis santet hampir setara dengan banyaknya pemikiran manusia dalam arti tidak terhitung. Berawal dari mondar-mandir di rumah om google dan banyak mengenai santet sehingga saya membuat posting ini.

Santet di kalangan jaman modren ini banyak orang" tidak percaya tentang adanya santet. di dalam AL-Qur'an telah di jelaskan tentang sihir atau santet lantas kenapa banyak orang tidak percaya?. Penyakit santet pada umum nya susah di perediksi karna bersipat gaip lama kelamaan penyakit ini berkembang hingga trlihat jelas tambah parah biasanya jika di cek up ke RS kelainan ini tidak terlihat. Lantas berobat kemana? Ada beberapa pilihan yang dapat mengetahui terkena santet dan dapat mengobati dengan ramuan alam. Seperti ustad, kiyai, paranormal, dukun. Untuk kesembuhan jalani satu per satu hingga sembuh. Berobat lah jika engkau sakit. Dalam agama islam tidak di benarkan ke dukun tapi kan ini untuk berobat lagian sembuhnya juga seijin allah, kita di suruh tetap berusaha. Ibarat pepatah tuntut lah ilmu hingga ke negeri cina.


Dukun pengobatan: dukun juga ada beberapa jenis dalam bidang pengobatan tergantung ke ahlian masing-masing dan ada juga yang berlilmu putih. Terkadang tidak semua dukun berilmu hitam dapat mengobati penyakit yang di kirimnya. Dan ada khusus di bidang pengobatan.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009