sicantik

Sabtu, 28 Mei 2011

remot joker tv digital dvd vcd cd

remot joker multi sangat sering kita jumpai. Remot joker adalah sebuah remot yang compitabel di semua merek tv, cd, vcd. Dvd,acc dll. Remot joker dvd konek ke semua merek dvd begitu juga semua jenis nya.


Cara menyesuaikan remot Digital reciver ke perangkat anda. Tekan tombol set hingga nomor prequensi berganti lalu lepas dan tes remot apakah sudah sesuai pungsi. Jika belum ulangi kembali hingga anda dapat yang pas.

Jara di tas berlaku untuk semua jenis remot joker dan ada sebagian yang mempunyai kode. Tapi jika anda tidak tau kode untuk merek perangkat yang anda gunakan jangan kawatir cara di atas masih dapat anda gunakan.

Remot joker sering pungsi nya tidak sesuai tombol dengan tombol. Anda hasus set ulang. Jika remot rusak tidak berpungsi sama sekali masih dapat di perbaiki dengan dana sekitar 2rb rupiah.


remot anda tidak hidup lampu led tidak munyala. kemungkinan besar 445 nya rusak. caranya buka kesing remot anda cek ada r yang berwarna biru atau oren yang ada nomor 445 lalu ganti ama yang baru harga 2000 rupiah mah silahkan set ulang. remot anda sudah normal kembali.
selamat mencoda. jika anda gagal silahkan cometar
~~~~~~~~~~~salam adl~~~~~~~~~~~

7 komentar:

Abdurrauf Rafli mengatakan...

kode remote joker rm99+id buat vitron dvd-303 brpa yah.. sy sudah coba semua yg dikertasnya kok gak ada yg bisa

kerjacopypaste mengatakan...

sudah diganti 445 nya tapi tetap tidak bisa dipakai??

adl mengatakan...

lalu tekan tombol set nya tahan tunggu hingga tampilan gambar berubah lepas dan tes. lakukan berulang-ulang bro

adl mengatakan...

lalu tekan tombol set nya tahan tunggu hingga tampilan gambar berubah lepas dan tes. lakukan berulang-ulang bro. kode tidak begitu di butuhkan kan bisa cara manual

steven saputra mengatakan...

kode dvd tinwe berapa saya sudah coba untuk tekan set tapi tidak berubah dan tetep ga bisa thx

adl mengatakan...

di tekan sambil di tahan bro. kalo rj 445 masih bagus meskinya ada perubahan remot beroperasi secara acak. kalo tetap gak ada respon ganti rj 445 nya lalu sorder lagi. ok

nunuk haryanto mengatakan...

Led advan brp. Gan????

Poskan Komentar

tinggalkan komentar anda

Mohon jangan promosikan dagangan mu disini bro...!
 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009