TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Kamis, 03 Maret 2011

ciri ciri oli palsu

ciri ciri oli palsu. Cara membedakan oli palsu dan yang asli. Oli oplosan seakan-akan tidak pernah ada habisnya. Hampir semua merek oli di pasaran di palsukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawap. Pada dasarnya oli yang asli dan yang palsu masih dapat di bedakan dengan tanda tanda ciri khas oli merek trtentu. Trkadang para pelaku membeli oli drum lalu di aduk pake kimia dengan aroma merek yang mau di palsukan setelah aroma udah pas lalu di masukin ke kemasan.

Yang paling parah para pembuat oli palsu ini mengumpul kan oli bekas dari bengkel-bengkel dan juga botol-botol nya lalu di campur pake kimia untuk memisah kan kotoran oli tsb. Setelah kotoran oli turun ke bawah lalu di pisahin trus di kasih aroma kimia udah jadi oli palsu nya. Kurang lebih begitulah caranya.

langkah antisipasi: Alangkah baik nya kita menggunakan oli satu merek tidak gonta ganti. Yang paling bagus kita sendiri yang melakukan penggantian. Stiap anda mengganti oli usahakan pasang oli yang biasa anda pakai supaya anda lebih mengenal oli tsb lalu cek aromanya, warnanya, kekentalan nya, jika ada yang kurang pas dari yang biasanya sebaik nya gak usah di pasang ke kendraan anda. Untuk membedakan hal ini anda harus teliti.

Dampak memakai oli palsu. Mesin akan cepat panas, suara mesin jadi kasar. sokar, piston, askelep, kain closs dan kompemen lain nya akan cepat rusak. Di saat berjalan mesin trasa gak nyaman dan bising. Semoga ada mampaat buat yang membaca.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009