TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Selasa, 29 Maret 2011

titel p90 point blank

kombinasi titel senjata p90 titel point blank. masih banyak kawan-kawan pecinta game pb ini yang belum tau menyesuaikan titel terhadap senjata yang mereka pakai yang ujung- ujung nya mati melulu sehingga sering kali mereka gonta ganti senjata tapi tetap aja masih minus. dalam game pb ini semua senjata membawa peran masing-masing yang rasanya sangat jauh berbeda dari senjata satu ke senjata lain nya, senjata ini  memiliki recoil yang tinggi maka sangat sulit di arahkan peluru melantur ke mana-mana bahkan sangat sulit untuk membunuh jika anda tidak tau cara maneggunakan p90 ini. maka perlu di sesuaikan epek titel terhadap senjata yang kita pakai p90 senjata ini unik namun sebenarnya senjata ini sangat sulit di gunakan oleh karena itu perlu kita harus punya tehnik untuk menggunakan senjata ini. dengan cara yang pas maka p90 ini berubah menjadi senjata yang sangat mematikan bisa di bilang mesin headshot (HS). bagi yang mahir menggunakan p90 sering kali kita berpikir mereka menggunakan cheat padal sama sekali tidak. untuk epek yang enak di gunakan pada senjata segala jenis p90 boleh menggunakan titel di bawah ini. titel ini sangat dahsat untuk (hs) paling sedikit kill yang di hasilkan headshot 80%. bagi yang sudah memiliki 3 slot titel selahkan di coba untuk pemakaian baret ada 2 pilihan baret asaut atau sniper (awp). untuk yang masih 2 slot boleh pake titel tampa titel awp. kenapa titel submesin gun (smg) tigak di pake?. karna senjata p90 tergolong senjata yang memiliki recoil yang tinggi maka di gunakan titel asaut untuk meredam recoil (getaran) nya. 
dalam titel pb boleh di bilang cukup membingungkan karna 1 titel mempunyai 2 epek yaitu 
(+ menambah) dan (- mengurangi).




untuk penggunaan titel sudah selesai maka kita lanjut cara menggunakan senjata SMG p90.
senjata sangat aneh di hujani musuh dengan peluru malah sulit mati ya karna peluru yang di semburkan p90 berserakan jauh dari sasaran tapi akurasinya kan lumayan tinggi nah itu lah salah 1 ke anehan nya. maka kita punya tehnik untuk menembak kita bisa buat 1 peluru 1 kali klik muse atau dalam 1 detik muse di tekan 2 kali secara cepat. usahakan arah senjata tetap pada posisi kepala musuh maka suara tembakan bunyinya crot crot karna HS mulu :). dengan tehnik ini maka peluru yang kamu tembak kan akan berbentuk garis seperti ganbar di bawah. kamu menembak dengan tetap bergerak ke kiri dan ke kanan secara terus menerus sambil menghindar dari tembakan musuh. jadi tembakan kamu seperti garis seperti pada gambar di bawah terik ini sangat mematikan karna target utama adalah headshot yang sangat mudah di dapat. silahkan pelajari bro.













jangan menembak dengan cara menekan muse secara 1 klik di tahan lama karna peluru akan berserakan tidak berarah.selamat mencoba. ingat sob jangan pernah gunakan cheat untuk kenyamanan kita semua pecinta pb. besok ane update scpirit p90 non recoil.

artikel terkait: seting manual sg dan awp macro x7 clan point blank home_adl

                                                                     ~~~~Salam ADL~~~~

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009