TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG

TOKO JAKET ANIME MURAH BANDUNG
belanja aman dan mudah

Rabu, 23 Maret 2011

radiasi nuklir jepang

radiasi nuklir di fukushima jepang telah membuat warga dunia cemas termasuk indonesia. Wni yang tinggal di jepang mulai bergegas meninggal kan jepang untuk menyelamat kan jiwa. Mengingat dampak radiasiaktif sangat membahayakan pada manusia. rakyat Indonesia sendiri banyak cemas tentang hal ini karna bisa saja radiasiaktif di bawa awan dan angin yang tidak tentu arah.


Gejala radiasi pada manusia mual, muntuh, diare, lemas, kehilangan nafsu makan, dalam dosis besar radiasi dapat mengakibatkan kan kematian. Meski banyak pihak mengatakan radioaktif radiasi tidak sampai ke indonesia, akan tetapi tetap waspada.


Kebocoran nuklir fukushima di akibatkan pukulan gempa dan di iringi tsunami yang dahsat yang merenggut puluhan ribu jiwa di jepang. Kita tidak pernah tahu kapan bencana itu datang akan tetapi kita tetap berdoa agar tidak terjadi di indonesia. Semoga saja koruptor dan mafia hukum dan keburukan lain nya tidak menimbulkan Petaka dan tidak membuat indonesia tenggelam. Lewat blog ini saya mengucap kan turut berduka buat para korban bencana di jepang.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda

 

selamat datang di blog home adl Design by Insight © 2009